Dhindadhinda’s Weblog

STOP GLOBAL WARMING !!

what happend in “New Year 2008” eve??

AMAZING!! WONDERFULL!!
just two word I can say for that day…
malam n pagi itu indah bangeed…
w ga bakal bisa lupain itu smuaa..

dari brangkat mpe pulang….
luar biasa banged deh….

Iklan

untitled..

OPERASI????!

tepat tanggal 26 Desember 2007, gigi graham kiri bawah w di cabuuut!!! sakiiiiiitttth bangeeeeeeetth!!! untung peralatannya uda canggih!!! pokonya yg w denger sih, darah w banjir gitu…hiii!! yg w kaget lagi nih, sampe di jait segala!!! pokonya parah baaannnnngggeeeetttthhh!!!

try out..

hari ini sebenernya ada try out di quantum..tp ga tau kenapa ko males bgd iah..
padahal uan bentar gy tp w ga bersemangat buat belajar!! gimana caranya iah??!
apa gara2 terlalu banyak pelajaran yg masuk ke otak w jd susah buat di cerna lalu kemudian w kecapean??? atau kebanyakan pelajaran yg harus dipelajari jd bingung mau mulai belajar dari mana!?

pliz help me…. 😦

TOEIC?? damn!!

kemaren aku n perwakilan kelas yg laen abis ikut toeic di smkn 27.. wuih.. soalnya manteb bgd!! 100 listening + 100 reading dalem waktu 2 jam.. di tambah ngejawabnya pake lembar komputer, jadi kebayangkan betapa pegelnya ni tangan kanan!! sebenernya sih gampang..tp kurang persiapan ni skolahaan.. huuh… mumeet!!!

huuhh..

bca goes to puncak..

wuih cape’nya….abis nerima job jd tukang poto keluarga!!
mana tumben2an di puncak teriknya “naujubile” lagi!!
tp lumayanlah bisa merintah ke org2.. eheheheh..

jogging_wit_my_dad

ceritanya lagi jogging nih di puncak dalam rangka refreshing aja..
jarang2 tuh poto bedua anaknya…hehehe